Pages

Senin, 22 September 2014

apa???

Perasaan Ini...
                         Zero


Hati ini 
tersirat betapa aku menginginkannnya...
Ternyata keajaiban datang dimana aku membutuhkannya...

  Aku terperosok ke dalam lingkupan perasaan yang tak ku mengerti...
  Jauh di dalam.....
  Mengguncangkan setiap detik pergerakan jantung....
  Walaupun kenyataan tak sama seperti apa yang kita pikirkan.....


    Perasaan ini...
    Mengepul lalu membumbung tinggi bagai asap pertolongan.....
    Membawa perasaan itu...
    Melayang, lalu jatuh pada hati yang ku harapkan....

Halusinasi cinta....
Membuat kepala geli...
Tak tahan dengan apa yang kurasakan..
   Ini aneh.....!
   Ini menggelikan....!
Perasaan tak karuan membuat bimbang jiwa ini

     Terkadang perasaan ini terbendung dalam kecemburuan....
     Aku memikirkan bagaimana jika perasaan itu hilang...
     Lenyap, dan entah angin akan membawanya kemana....
        Terjatuh......dan ketakutan....

Hati ini dibuatnya bingung..
Bahagia, sedih
Dua rasa yang membelah benak ini...
Ya tuhan, aku terbuai dalam pemikiran yang kacau..
Terpecah belah rasa dalam dada...

Ini indah sekaligus menyakitkan.........






0 komentar: