Pages

Minggu, 09 November 2014

untuk orang yang sempat hilang

......
Aku bertanya dalam suka
Duhai, aku rindu padanya
Kira-kira apa yang sedang ia perbuat.....
Tak ada yang menjawab
Oh, mungkin memang tak sempat

   Aku bertanya dalam diam
   Duhai, aku rindu padanya
   Kira-kira kemarin ada apa dengan dirinya.....
   Tak ada yang menjawab
   Oh, mungkin memang kurang merasa

      Aku bertanya dalam kalut
      Duhai, rindu ini sudah menggebu
      Kira-kira dia ingat padaku tidak ya.....
      Belum ada jawaban
      Oh, mungkin....sepertinya tak ada lagi kemungkinan
      Sudah cemas yang aku rasa

      Aku bertanya dalam duka
      Duhai, rindu ini butuh penawar
      Kira-kira apa yang ada di benaknya hingga tak terketuk.....
      Masih tak ada jawaban
      Mungkin aku harus mencari jawabannya
   
   Dan pernah suatu ketika, aku bertanya dalam tangis
   Duhai, rindu ini berbalik menjadi lara
   Lara penuh tanda tanya
   Kira-kira apa yang sedang merasuk dalam hatinya, 
   sampai tak    rasa ada rindu yang menyeruak dari raga.....
   Tetap tak ada jawaban
   
Akankah tetap tak ada?

      

0 komentar: